Berita Selengkapnya

Pusmedikom Wahdah Islamiyah menggelar workshop menulis berita secara Daring, Dihadiri Puluhan Peserta dari Seluruh Indonesia

07 Feb 2024

Wahdah Islamiyah DKI Jakarta - Pusmedikom Wahdah Islamiyah menggelar workshop menulis berita yang bertujuan untuk melatih kemampuan dalam pembuatan berita khususnya berita untuk media online seperti website dan sosial media.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada kemarin malam  tanggal 6 februari 2024 dan diselenggarakan secara online melalui Zoom.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai DPD di seluruh Indonesia. Juga hadir beberapa santri tadrib dari wahdah islamiyah jakarta.

Akbar  yang juga merupakan peserta perwakilan DPW Wahdah Islamiyah Jakarta mengatakan bahwa workshop ini sangat berguna apalagi di jaman sekarang perkembangan media online sangat pesat. Sehingga kemampuan dalam menulis berita sangat diperlukan untuk menyampaikan informasi.

“Workshop seperti memang sangat dibutuhkan terutama bagi kita di lembaga karena kegiatan-kegiatan kita perlu dipublikasikan dalam bentuk berita” Kata ustad Anas syukur yang juga ikut menghadiri workshop menulis berita ini.

Diakhir acara, peserta masing-masing menunjukkan hasil workshop menulis beritanya dan direview langsung oleh pusmedikom. Kemudian acara ditutup dengan foto bersama dengan menampilkan video zoom masing-masing.


Reporter : Akbar